As Saff Pikat Milenial Lewat Lagu 'Mihrab Cinta'

IslamicTunes News & Updates
Para personal grup vokal As Saff. (Dok. Istimewa)

Kecenderungan penikmat musik di Tanair pada saat sekarang ini dalam menyukai lagu berunsur islami membuat para kreator musik semakin produktif melahirkan lagu religi. Seperti As Saff, grup religi asal Batubara yang baru saja merilis lagu Mihrab Cinta pada hari Selasa 23 Juli 2019 di kanal YouTube Loonaq Records.

“Mihrab Cinta itu bermakna arah bagi seseorang dalam membina tali pernikahan. Bahwa segala sesuatu yang kita perbuat di masa hidup di dunia hanyalah karena Allah,” kata Ermansyah Putra, salah seorang personal As Saff, saat diwawancarai, Jumat (26/7/2019).

Selain Ermansyah Putra, saat ini grup vokal As Saff dikibarkan oleh tiga orang personal lainnya; Zulfikar, Khairul, dan Mhd. Rajab. Kebersamaan mereka membangun As Saff adalah realisasi impian lama mereka yang baru pada tahun 2019 dapat terwujudkan, karena sudah kembali tinggal di daerah yang sama.

“Hidup di dunia adalah titian, bagaimana cara kita untuk dapat selamat menyeberanginya. Lagu Mihrab Cinta tidak sebatas roman saja, lebih kepada mengingat Allah SWT dalam menempuh kehidupan sesuai dengan tuntunan Alquran,” kata Erman.

Menikmati lagu Mihrab Cinta terasa nuansa pop yang berbeda dari lagu biasanya. Ada unsur orkestra ringan yang menghadirkan keharuan. Lagu ini sesuai dengan trend pasar yang tengah digilai oleh kalangan milenial pada saat ini. Disinyalir, mudah diterima oleh siapa saja.

“Semoga lagu ini dapat memberi manfaat bagi para pendengarnya, dan jadi tuntunan bagi kita semua untuk selalu mengingat Allah SWT, demi menggapai ridha-Nya,” kata Erman.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli – Reporter IslamicTunesNews)

Tagged
muhammadfadhli
Reporter dan blogger resmi bagi IslamicTunesNews.com. Juga seorang penulis puisi, komposer dan penulis lirik lagu, dan aktivitas lainnya adalah owner Diatunes Management, yang menguruskan artis utk rekaman dan promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *