Putri, Vokalis grup musik Feisya. (Dok. Istimewa)

Corona Melanda, Feisya Ajak ‘Mohon Ampun’

New Releases

IslamicTunesNews.com – Dengan merilis karya lagu sendiri, grup musik Feisya membuktikan eksistensinya di belantika musik tak sekadar menjadi grup musik cover. Meskipun para personalnya masih berusia muda, dengan penuh kepercayaan diri mereka merilis singel ke dua yang berjudul ‘Mohon Ampun’ pada hari Senin 16 Maret 2020 di kanal YouTube Mattjik Musik.

Feisya berasal dari Kota Bandarlampung, didirikan oleh Jemmy Mattjik pada bulan Januari 2019, dikibarkan oleh lima personalnya; Wahyu (drum), Andi (gitar), Fajar (gitar), Fariz (bass), dan Putri (vocal).

Para personal grup musik Feisya. (Dok. Istimewa)
Para personal grup musik Feisya. (Dok. Istimewa)

Saat kami wawancarai melalui akun Whasapp-nya, Kamis (19/3/2020), Putri mengatakan, “Lagu Mohon Ampun adalah singel ke dua kami. Bulan Januari kemarin singel perdana kami dirilis, judulnya Terlepas Darimu.”

“Lagu Mohon Ampunan bercerita tentang permintaan ampunan kepada Allah SWT dari segala dosa yang pernah kita perbuat. Apalagi di saat wabah corona tengah melanda sekarang ini. Lewat lagu ini kami berpesan, agar kita berusaha menjauhkan diri dari segala perbuatan dosa dan beristiqamah selalu,” kata Putri.

Para personal grup musik Feisya. (Dok. Istimewa)
Para personal grup musik Feisya. (Dok. Istimewa)

Putri juga mengatakan, “Pandemi virus corona tengah cemaskan penduduk bumi saat ini, semoga membuat kita makin mendekatkan diri pada Allah SWT. Semua adalah kehendak dari-Nya, dan hanya pada-Nya kita bisa berserah diri.”

Seperti yang dikatakan Putri, Feisya yang sebagai nama grup musiknya memiliki arti perempuan yang sukses.

“Semoga kami dapat ikut meramaikan belantika musik di Tanahair. Alhamdulillah, Feisya telah diundang tampil di berbagai acara,” kata Putri. (*)

Advertisements
Tagged
muhammadfadhli
Reporter dan blogger resmi bagi IslamicTunesNews.com, juga seorang penulis puisi, komposer dan penulis lirik lagu. Aktivitas lainnya adalah owner Diatunes Management, yang menguruskan artis untuk rekaman dan promosi di Indonesia.

Leave a Reply